Powered By Blogger

Jumat, 11 Maret 2011

BUKAN TENTANG APAPUN :'(

AKU MEMANG BODOH
Mencintai seorang yang tak mencintai diriku
TEROBSESI :((
dan hanya pikiran BODOHKU yang melintas sekarang
WOW ??

emang CINTA itu GILA ? PANTESAN -,-
semua itu FAKTA termasuk diriku yang mengalami penyakit CINTA BUTA dan disaat aku teteskan airmataku dari pelupuk mataku , aku sudah mulai ingin berkata TIDAK !

DULU , aku di perutnya mama .
apa aku pernah rasakan arti cinta KEPADA LAWAN JENIS ??
BELUM !
DISAAT INIKAH AKU HARUS TERKEKANG KEMBALI AKAN CINTA ?
mungkin , hanya TUHAN yang bisa beri cinta ABADI !dan kata kata dari hati berkata TUHAN , KENAPA JODOHKU BUKAN DIA ??itu rintihan kita kalau kita memang merasa DISAKITI oleh LAWAN JENIS kita

dan disaat kita masih belum tahu apa apa .
apa yang kita rasa ??
kita belum tahu apa arti cinta , kata kata kotor .

DISAAT ini kita mulai bisa bilang kata kata KOTOR yang belum kita tahu apa MAKNANYA !
dan saat inilah juga pikiran kita LABIL !tentang CINTA , MASA DEPAN , DAN APAPUN !

kita rasa masa hidup kita KEKAL di dunia ini ! NO !
TUHAN berkehendak atas hidup kita !dan mungkin KAPANPUN kita diambilnya
IKHLASKAN !!

kita tak punya banyak waktu di dunia ini
LIHAT JEPANG !berubah ! KOTA MEGAH ITU LULUH LANTAH !
kita coba untuk BERUBAH

thanks :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar