Powered By Blogger

Jumat, 11 Maret 2011

((:TEMEN , MANTAN , PACAR :))

Temen , mantan , pacar . . MenurutMU itu ga perna ada bedanya , mungkin bedanya statusnya aja , tapi rasa sayangMU antara temen , mantan , pacar mungkin gak ada bedanyaa :) ,

temen , apa sih maksut dari arti makna itu ? Orang yang selalu ada buat KAMU , kalo lagi butuh temen curhat ,dimana KAMU sedih temen slalu ada buat KAMU, iya itu menurutMU arti makna temen .. :')
apa harus AKU curiga sama temenKU sendiri ?
AKU hanya bisa IRI , NGENES , dan SELALU BERTANYA2 dengan amarahKU . . Kenapa harus DIA ,kenapa ? Kenapa bukan AKU . . Hatiku selalu bertanya seperti itu ,AKU bingungg aku harus bilangg apa kalo uda itu kenyataanya. .
Apa emangg menurutMU temen lebih penting dari sgalanya ? Apa temen harus selalu deket sama kita ? Mungkin jawabMU pasti IYA temen lebih DEKET , . Kenapa harus jawaban itu lagi yangg harus keluar dari mulutMU
apa temen juga harus kemana-mana selalu bersama ? Mungkin KAMU jawab lagi IYA itu tanda arti setia kawan .

Temen emang sgalanya buat KAMU ,
tapi prinsip itu EGAK buat AKU . entah kenapa AKU harus bilang kayak gitu ! tapi emang itu kenyataan nyaa
AKU BELUM BISA TRIMA KALO ARTI MAKNA DARI TEMEN ITU !! AKU GAK BAKALAN BISA TRIMA ..

PACAR . .
AKU mau tanya sama KAMU , pacar itu harus kayak apa buat jadi yang terbaik ?HARUS KAYAK APA . BatinKU terasa sakit , betapa miskinya hatimu sampek kamu PUNYA PACAR kayak AKU .
PACAR yang ga tau diri , yang egois , yang suka ganjen sama cowo lain . .pasti itu aspirasiMU buat AKU , betapa tega nya seorang pacar JALAN SAMA ORANG LAIN , DAN ITU MANTAN NYA ? IRFAN ZHAIN , yahh itu mantanKU sebelum AKU sama KAMU ,, indah di awal buruk di akhir itu menurutKU ,
tapi seolah semua orang nuduh , AKU duain kamu , selingkuh , sorry aja lempar aja tuduhan mu itu buat cewe lain, karna aku gak perna buat sesadis dan setega .

Tapi please jangan pernah munafik , AKU JEOLOUS KAMU HARUS SELALU SAMA TEMEN (cewe) DAN MANTANMU. .
NGENES AKU ,,

COBA KAMU JADI AKU RASANYA KAYAK APA ! COBA , , AKU PENGEN TAU . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar