Powered By Blogger

Jumat, 11 Maret 2011

SELEMBAR KERTAS PUTIH DARI MAMA :)))

Mungkin mustahil buat aku kembali ke perut mama :'(
tapi keinginan itu pasti aja dateng setiap aku lagi ada masalah :((
pertama kali liat dunia aku nangis dengan peenuh lumuran darahh
yang masih belum tau apa-apa .. :))
mama cumam bisa senyum , dan papa udah siap buat doain aku :)
kecilku masih kayak selembar kertas putih yang kosong ..
belum ada garisan , coretan , tulisan :)


dulu aku gak tau apa-apa , yang aku tau cuman mama , papa , nangis , susu
iya cuman itu aja yang aku tau..
waktu berjalan terus suka duka aku lewati sama mama , papa keluargaku , temen-temenku
selama 14 tahun dan sekarang aku suda tau apa-apa , aku sudah kenal dengan dunia yang membawa aku sampek sekarang
dari positif ke negatif , aku suda tau tentang kehidupan jahat dan susah untuk perjuangan hidup yang gak gampang , aku sudah tau tentang baik dan buruk , aku sudah tau pacaran itu gimana ,
AKU SUDAH KENAL TENTANG DUNIA INI ,

aku sudah tau dan selembar kertas putih itu bukan lagi putih tidak ada garisan , coretan ,tulisan yang ada hanya sisa-sisa bagian warna putih yang belum di beri tulisan-tulisan ,,
cukup buat aku mulai sekarang berfikir secara dewasa dan tau semua tentang dunia , dengan umurku yang sekarang 14 tahun makasih buat mama , papa semua orang yang sudah buat coretan-coretan yang ada di selembar kertas putih dan makasih juga sudah ngajarin aku buat kenal tentang kehidupan ini yang jahat , gelap , egois ini ..

makasih semuanya coretan kalian adalah ilmu buat aku besok menjadi orang yang lebih baik :))

i love my fams :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar